Awas Burger Palsu Mengecoh Anda

Awas Burger Palsu Mengecoh Anda. Sepulang kerja Ica sudah penat sekali sekaligus lapar, akibat tenaga sudah terkuras seharian di tempat kerja. Namun semua terbayar ketika Ica masuk dapur melihat roti pisang dan secangkir coklat hangat di meja makan. Liurnya langsung mengumpul di ujung lidah. Tapi…

Terkejut Ica saat memegang roti pisang kesukaannya itu. Itu roti pisang palsu!

Awalnya sih ica nggondok, jengkel, namun setelah sebuah tulisan tangan di bawah roti pisang palsu Ica menjadi tersenyum sekaligus bangga.

Awas Burger Palsu Mengecoh Anda
foto dok olives and bananas wool shop

Anak gadisnya yang nomor dua, Ajeng, nge-prank dirinya dengan membuat roti pisang dari rajutan benang wool yang rapi.

‘Maaf, Ma, aku ngerjain Mama dengan roti pisang palsu. Aslinya tujuannya pamerin pada Mama kalau Ajeng sudah bisa merajut. Idenya dari @olivesandbananaswoolshop. Bagus, ya, Ma.’

Ica tersenyum bangga dengan anak gadisnya yang masih sekolah kelas 2 SMA. Ajeng mungkin jenuh dengan terusan belajar secara online dan akhirnya menemukan caranya mengatasi jenuhnya itu.

Awas Burger Palsu Mengecoh Anda
foto dok olives and bananas wool shop

Ica melirik secangkir coklat hangat. Ia sentuhkan tangan ke cangkir. Terasa hangat. Ini baru asli, pikir Ica. Segera diseruput minuman coklat hangat itu. Hmm, enaknya!

Tapi yang lebih enak lihat @olivesandbananaswoolshop. Lihat makanan apa saja yang ‘dipalsukan’. Hihihi.

Baca juga : Kerak Telor Khas Betawi Pizza-nya Indonesia

Awas Burger Palsu Mengecoh Anda
foto dok olives and bananas wool shop
Awas Burger Palsu Mengecoh Anda
foto dok olives and bananas wool shop

Nah, ada burger tiruan yang nyaris mirip aslinya yang dibuat oleh  Olives and Bananas Wool Shop, tepatmya berada di Ontario, Kanada.

Burger hasil rajutan tangan dari toko wol tersebut terlihat sangat enak sehingga Anda hanya ingin mencicipi. Setiap bagian rajutan individual tampak nyaris sama dengan bahan aslinya. Tumpukan roti daging sapi dari karya seni makanan dengan taburan mayo, mustard, dan saus tomat yang mirip aslinya, dan irisan selada, bawang, acar, tomat, bit, dan akhirnya telur mata sapi. Ini nampak empuk di antara dua roti brioche berserat lembut. Pembuatan burger rajutan dibuat semirip mungkin dengan yang di pabrik burger beefcake, yang juga terletak di Ontario, Kanada. Awas Burger Palsu Mengecoh Anda.

sumber: www.designboom.com

gambar: @olivesandbananaswoolshop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *